Sebelum Ucapkan Selamat kepada JKW-JK, Emil ucapkan Terima kasih Kepada SBY

Oleh: Ferry Prakosa

foto: instagram Ridwan Kamil
foto: instagram Ridwan Kamil


Jurnal Bandung – Tepat hari Senin (20/10) Joko Widodo dan Jusuf Kalla (JKW-JK) dilantik sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia.

Sebelum mengucapkan JKW-JK karena sudah dilantik, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengucapkan selamat dan terima kasih kepada presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) karena sudah memimpin Indonesia selama 10 tahun. ” “Hari ini hari terakhir tugas pak @SBYushoyono. Terimakasih pak atas segalanya. Jangan pernah lelah untuk terus menyempurnakan Indonesia,” tulis pria yang akrab disapa Emil dalam akun pribadinya.

Setelah mengucapkan selamat dan terima kasih kepada presiden SBY, Emil juga mengucapkan selamat kepada JKW-JK atas dilantiknya sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia. Ucapan selamat untuk JKW-JK ditulisnya melalui media sosial instagram.

‪”Selamat menjadi presiden pak Jokowi. Mari kita buat Indonesia Hebat datang lebih cepat. Kami dukung sepenuh hati dari daerah,” tulisnya.‬

JKW-JK telah syah menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia selama lima tahun mendatang setelah dilantik oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, di Jakarta, Senin (20/10).‬

Leave a Reply