Persib Bandung Kirim Sinyal Positif dalam Turnamen Piala Presiden 2015

Oleh: JB-04

umuhmuchtar
Foto net

Jurnal Bandung – Kabar akan digelarnya turnamen sepak bola Piala Presiden 2015 ditanggapi positif Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.

Bahkan, Umuh pun memberikan sinyal bahwa timnya siap bertarung di Piala Presiden 2015 yang akan segera digelar itu.

Hanya saja, Umuh mengaku belum mengetahui jumlah peserta yang akan ikut serta dalam turnamen Piala Presiden 2015 tersebut.

“Saya juga masih menunggu keputusan dari manajemen karena keputusan ini tidak bisa sepihak. Kita akan bicarakan lagi. Tapi kalau saya sih pengennya ikut karena sudah ada rekomendasi dari PSSI,” ujar Umuh saat ditemui Jurnal Bandung, di kediamannya, Jalan Ciluluk, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Rabu (17/6).

Umuh pun menilai turnamen Piala Presiden 2015 sangat bagus. Terlebih, kata Umuh, para pemainnya sudah lama tidak bertarung di ajang turnamen sepak bola nasional.

“Tapi untuk sementara ini, Persib tidak ada pemain asingnya. Kita gunakan pemain yang ada,” tegas Umuh.

Seperti dikabarkan, turnamen Piala Presiden akan digelar oleh PT Mahaka. CEO Mahaka Hasani Abdulgani pun memastikan jika pihaknya sudah mendapatkan rekomendasi dari PSSI untuk menyelenggarakan turnamen Piala Presiden 2015.

“Kami tinggal menunggu rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional (BOPI) untuk kembali menggairahkan sepak bola di Tanah Air,” ungkapnya.

Leave a Reply