Nasdem Jabar Tegaskan Dukungan Kepada Ridwan Kamil Tidak Ada Intimidasi

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnal Bandung.com – Banyaknya isu yang beredar bahwa Ridwan Kamil menerima dukungan dari DPW Nasdem Jabar dibawah tekanan, Ketua DPW Nasdem Jabar Saan Mustopa menegaskan dukungannya kepada Wali Kota Bandung menjadi Cagub Jabar 2018 mendatang sangat tulus.

Isu yang selama ini bergulir negatif, bahkan terkesan adu domba, Saan mensinyalir adalah sebuah serangan dari lawan politik. Menurut Saan, Partai Nasdem sampai saat ini hubungannya dengan Ridwan Kamil cukup mesra. x

“Dukungan kami kepada Ridwan Kamil tulus, tidak ada transaksional. Dan yang terpenting tidak ada paksa memaksa dalam dukungan,” tegasnya saat ditemui di Bandung, Jumat (9/6).

Sebelum adanya deklarasi dukungan kepada Ridwan Kamil, Saan mengatakan pihaknya berkomunikasi terlebih dahulu dengan Ridwan Kamil.

“Kita tidak mungkin mendukung yang tidak mau kita dukung. Buat Nasdem mendukung Emil selama pilkada, itu tidak memperhitungkan untung dan ruginya,” katanya.

Selama Roadshow keliling Jawa Barat, Saan mengatakan pihaknya tidak membebani Ridwan Kamil. “Semua kita yang tanggung. Tidak ada mahar yang dibebankan kepada kang Emil. Kita juga tidak meminta jabatan,” katanya.

Leave a Reply