Lawan Persebaya, Tantan Punya Ambisi Pribadi

Oleh : Gatot Pudji Utomo

foto net
foto net


Jurnal Bandung – Penyerang Persib Bandung, Tantan memiliki ambisi tersendiri ketika menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan babak Delapan Besar Liga Super Indonesia, Rabu (22/10). Pasalnya, pada putaran pertama delapan besar melawan Persebaya, 14 Oktober lalu, gol pemain bertubuh gempal ini dianulir wasit karena terlebih dulu dianggap offside.

“Jadi saya bertekad di pertandingan besok (22/10) bisa mencetak gol,” kata Tantan usai melakukan latihan di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (21/10) pagi.

Kendati begitu, Tantan mengaku akan mengutamakan kepentingan tim dibandingkan ambisinya itu. Menurutnya, ia bersama rekan-rekan setimnya siap memberikan yang terbaik bagi bobotoh. Sejumlah evaluasi dan persiapan lainnya telah dilakukan anak asuh Djajang Nurjaman itu.

“Evaluasi saya rasa sudah cukup, tinggal persiapan dan mental bertanding yang harus lebih di tingkatkan lagi. Dan kita akan lebih berkonsentrasi untuk menghadapi laga menghadapi Persebaya nanti,” ucapnya.

Seperti diketahui, dalam putaran pertama lalu, Persib ditahan imbang 1-1 oleh Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Leave a Reply