Jersey Persija Dikoleksi Makan Konate

Oleh : Gatot Poedji Utomo

foto net
foto net

Jurnal Bandung – Pemain Persib asal Mali, Makan Konate mengaku mempunyai hobi mengoleksi Jersi pemain idolanya. Sampai saat ini dia mengaku masih memburu koleksinya, karena masih ada beberapa jersey yang belum dimiliki. “Jersey Andreas iniesta, Yaya Toure, Seydou Kieta, dan Gustavo lopez belum saya miliki,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Senin (22/9).

Selain jersey pemain idola, dia juga mengoleksi jersey klub favoritnya. “Selain Persib, saya suka Barcelona dan Manchester City,” sebutnya. Saat ini dia sudah memiliki bebrapa jersey klub Indonesia, seperti misalnya Jersey Barito Putera, PSPS Pekanbaru. “Saya juga punya Jersey Persija, saya tukar dengan teman saya Chand dan jersi Sriwijaya dari Maiga,” katanya.

Koleksi-koleksi tersebut lanjut Konate, tidak lebih dari sebuah sovenir, karena menurut dia akan sangat menarik ketika diceritakan kepada anak dan istri kalau sudah menikah. “Ini hanya pajangan sebagai souvenir saja. Itu kan bagus untuk cerita kepada istri dan anak-anak saya nanti,” katanya.

Leave a Reply