Hasil Rakor di Jakarta, Persib akan Mendapatkan Pengawalan ketat

foto net
foto net

Jurnal Bandung – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Risha Adi Widjaya mengatakan, timnya akan akan mendapatkan pengawalan maksimal selama berada di Jakarta untuk melakoni laga kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelota Bung Karno (SUGBK), Minggu (10/8) mendatang.

Hal itu menurut Risha merupakan hasil rapat koordinasi (rakor) di Polda Metro Jaya untuk keamanan yang akan diterapkan pada dua laga yakni menghadapi PERSIB dan PBR. Keputusan tersebutpun diamini oleh
yang dihadiri yaitu, perwakilan PERSIB, Persija dan Pelita Bandung Raya (PBR), serta perwakilan suporter Persija.

“Pengamanan nanti akan sesuai prosedur, PERSIB akan mendapatkan pengawalan saat menginap di hotel, dalam perjalanan menuju ke stadion begitu juga sebaliknya, tentu saja termasuk pemakaian rantis menuju ke stadion,” kata Risha, Jumat (08/8).

Risha menambahkan, pertandingan nanti pun tetap akan dengan dukungan dari suporter Persija. Namun, bobotoh tetap tidak dapat menghadiri laga tersebut, sebab masih harus menjalani sanksi dari Komdis PSSI larangan dukungan laga tandang.

“Memang tidak ada pembahasan mengenai itu, karena pihak Polda Metro Jaya masih mengacu pada kesepakatan yang sudah dibuat sebelumnya, suporter tamu dilarang menghadiri pertandingan,” jelasnya. (JB-03)

Leave a Reply