Wejangan Aher Untuk Cagub Pasangan Asyik

Oleh : Redaksi

Jurnalbandung.com – Gubernur Jabar Ahmad Heryawan meminta pasangan Sudrajat-Akhmad Syaikhu (ASYIK) mengoptimalkan kukurusukan bersama relawan. Pasalnya, relawan merupakan pilar penting yang mengetahui kondisi sebenarnya di masyarakat.

Ahmad Heryawan yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menjadi juru kampanye pemenangan pasangan ASYIK pada Pilgub Jawa Barat 2018. Berdasarkan pengalamannya selama dua kali Pilgub Jabar, Heryawan merasakan betul militansi dan loyalitas relawan.

“Saya percaya kemampuan ASYIK karena visinya tinggal melanjutkan apa yang sudah dilakukan selama 10 tahun ini. Kita kerja keras bersama-sama untuk pasangan ini dalam Pilgub Jabar 2018,” katanya.

Menurut pria yang akrab disapa Aher, untuk menyapa masyarakat diperlukan fisik dan mental yang kuat. Namun dengan segala keterbatasan, sosialisasi program ASYIK bisa dibantu oleh para relawan tadi.

“Bertemu masyarakat langsung membuat kita bisa menampung aspirasi, termasuk menerima gagasan dan program yang akan dicanangkan 5 tahun kedepan. Termasuk mengajak untuk memilih. Namun tidak semua titik bisa ditemui sehingga pesan bisa dibantu difasilitasi relawan,” ujarnya.

Aher berjanji akan mendukung penuh pasangan ASYIK. Sebagai kader PKS, dirinya akan total menjalankan amanat mendukung pasangan yang diusung Partai Gerindra, PKS dan PAN. Gubernur Jabar dua periode ini akan mengikuti prosedur dan mekanisme supaya bisa menjadi juru kampanye pasangan ASYIK.

Leave a Reply