Warga Cibodas Cicalengka Digegerkan Penemuan Sosok Mayat Perempuan Tanpa Identitas

Oleh: Dadan Burhan AA

Jurnalbandung.com – Warga Kampung Cibodas RT 03 RW16, Desa Nagrog, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, digegerkan sosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga didekat perlintasan kreta api (KA).

“Kami mendapatkan laporan dari warga sekitar Pukul 07.30 WIB,” kata Kapolsek Cicalengka Kompol Asep Gunawan melalui pesan singkat, Jum’at (14/4).

Korban yang diperkirakan berusia 70 tahun, lanjut Asep, diduga terserempet oleh KA Turangga Jurusan Surabaya via Bandung. Kini pihaknya sedang melakukan pencarian tempat tinggal korban. Pasalnya, pada kejadiaan itu tidak ada satu pun identitas yang dibawa korban.

“Ditemukan luka pada bagian kepala belakang korban, saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung,” ungkapnya.

Sementara penjaga pintu perlintasan KA 197 Cikurutug Cicalengka, Rahmat Hidayat membenarkan adanya peristiwa tersebut terjadi di kilo meter 189 +9. “Lokasinya sekitar satu kilo dari pintu perlintasan,” kata Rahmat.

Bahkan, sambung Rahmat tidak ada seorang pun warga yang mengetahui kronologis kejadian karena tidak ada saksi yang mengetahuinya. Menurut warga di TKP diperkirakan korban merupakan warga Nagreg.

“Kondisi tubuh korban utuh, sepertinya korban terserepet atau jatuh karena kaget,” pungkasnya.

Share This

Leave a Reply