Umuh Khawatir Piala Presiden Batal Digelar

Oleh: Redaksi

umuhmuchtar
Foto net

Jurnal Bandung – Manajer tim Persib Bandung Umuh Muchtar mengkhawatirkan penyelenggaraan turnamen Piala Presiden 2015.

Rasa was-was itu muncul setelah jadwal technical meeting yang diselenggarakan Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor berbenturan dengan jadwal pertemuan yang digelar Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Awalnya, kata Umuh, penggagas turnamen Piala Presiden berencana menggelar technical meeting bersama seluruh klub peserta tepat pukul 15.00 WIB di Jakarta, Selasa (27/8).

Namun, di waktu bersamaan, induk organisasi sepak bola Tanah Air itu pun menggelar pertemuan dengan waktu yang sama.

“Kemarin (26/8) saya dihubungi suruh ikut technical meeting bersama Mahaka. Saya bilang siap tapi jangan terlalu malam. Oke katanya jam 3 sore. Setelah itu saya dapat kabar lagi dari PSSI katanya kumpul. Nah, di situ saya khawatir. Ini ada apa lagi?” ungkap Umuh kepada Jurnal Bandung, di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (27/8).

Akhirnya, Mahaka Sports and Entertainment pun, kata Umuh, mengalah. Jadwal technical meeting untuk turnamen Piala Presiden 2015 digelar tepat pukul 19.00 WIB.

Umuh berharap peristiwa tersebut tidak lantas membuat pelaksanaan turnamen yang telah direncanakan sejak jauh-jauh hari ini mengalami kendala.

Apabila mengalami kendala atau bahkan batal digelar, pria yang akrab disapa Pak Haji ini akan memberikan kecaman keras.

“Saya akan kecam. Saya orang pertama yang akan mengecam. Rugi dong, apa yang kita lakukan selama ini rugi. Belum lagi kita juga akan mendatangkan Vladimir (Vujovic) dan (Makan) Konate. Butuh biaya besar kalau mau tahu,” tegasnya.

Leave a Reply