Ucapan Selamat Dari Gubernur Jabar untuk Ketua Pokja Terpilih

Oleh: Redaksi

Jurnalbandung.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan selamat kepada Bayu Anggoro atas terpilihnya menjadi ketua Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Gedung Sate selama tiga tahun kedepan.

“Selamat untuk Kang Bayu terpilih oleh rekan-rekan media di Pokja Gedung Sate untuk bertugas selama 3 tahun, saya doakan lancar dan tentunya rekan-rekan harus ikut mengawal dan mendukung kami,” kata Emil.

Dirinya juga berharap hubungan antara pemerintah provinsi Jabar dengan media lancar dan harmonis. Ia mengatakan, rencananya anggaran Kehumasan untuk untuk mendukung kinerja para wartawan di Pokja Gedung Sate akan ditambah.

“Saya doakan hubungan kita selalu lancar, yang kurang kita sempurnakan, Insya Allah anggaran dari kehumasan akan kita naikkan semata-mata supaya masyarakat lebih faham program-program yang sedang kita kerjakan,” ujarnya.

Untuk mengimbangi bad news, Emil menitipkan agar media juga memberitakan seputar good news. Sebab menurutnya masih banyak hal-hal positif yang harus diketahui oleh masyatakat.

“Saya titip good news tolong diperbanyak supaya mengimbangi bad news,” ucapnya.

Emil berharap kepada masyarakat untuk selalu mencari informasi dari media-media resmi yang terdaftar di Pokja Gedung Sate karena merupakan sumber yang paling benar dan bisa dikutip. Hal itu menurutnya adalah salah satu cara untuk menangkal berita hoaks.

“Saya selalu promosikan rekan-rekan sebagai cara melawan hoaks, jadi saya bilang ke masyarakat kalau mau lawan hoaks lihat saja berita-berita yang resmi dari media-media di Pokja Gedung Sate, karena itulah sumber yang paling benar dan bisa dikutip,” tutur Emil.

Sementara itu, Ketua Pokja wartawan Wartawan Gedung Sate Bayu Anggoro mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan-rekan media yang telah memberikan kepercayaannya sebagai ketua Pokja.

“Kedepan mudah-mudahan semua wartawan dari berbagai media semakin solid,” pungkasnya.

Share This

Leave a Reply