Tunjukkan Kemesraan, Dedi Mulyadi datangi Deddy Mizwar bareng Keluarga

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Pasca menyatakan koalisi dalam Pilgub Jabar 2018 antara Deddy Mizwar dengan Dedi Mulyadi Kemesraan mereka berdua terus terlihat. Terbukti, Dedi Mulyadi sengaja datang bersilaturahmi menyambangi Rumah dinas Deddy Mizwar bersama keluarganya.

Dalam pertemuan tersebut, Dedi Mulyadi mengaku banyak yang dibahas, terutama tentang keluarga masing-masing.

“Kita ngobrol tentang keluarga saja. Obrolan ringan, karena ini kan pertemuan keluarga,” kata Dedi usai pertemuan dengan Deddy Mizwar di Bandung, Senin (1/1).

Menurut Dedi, pembicaraan tentang keluarga mampu menembus sekat-sekat politik yang ada. Karena itu, lanjut dia, kedekatan keduanya ini tidak akan terpengaruh oleh fluktuasi konstelasi politik Jawa Barat yang tengah menghangat.

“Komitmennya urusan hati antar keluarga. Saya kira, kalau bicara keluarga tidak akan terpengaruh oleh fluktuasi politik di Jawa Barat,” katanya.

Ditempat yang sama, Deddy Mizwar juga membantah bahwa pertemuan tersebut membahas tentang politik.

“Kita tidak bicara posisi. Kita ngomong santai saja. Kita bahas tentang Jawa Barat dan saling mengenalkan keluarga,” tutur pria yang akrab disapa Demiz tersebut.

Demiz mengaku sudah lama mengenal sosok Dedi Mulyadi. Bahkan diakuinya, sudah terjalin ‘chemistry’ pemikiran tentang Jawa Barat ke depan.

“Saya sudah lama kenal Kang Dedi. Bagi saya sudah klop, toh kan sama-sama satu rasa untuk Jawa Barat ke depan. Jadi, ya kita enjoy saja,” katanya.

Sebelumnya diberitakan bahwa DPD Partai Golkar Jawa Barat dan DPD Partai Demokrat Jawa Barat mengusung pasangan ‘2DM’ di Pilgub mendatang. Hingga kini, keduanya tinggal menunggu SK resmi dari DPP masing-masing, sembari mencari partai tambahan untuk memperkuat koalisi.

Leave a Reply