Tunjukan Permainan Atraktif, Persib Tutup Babak Pertama dengan Satu Gol

Oleh: Gatot Poedji Utomo

foto net
foto net

Jurnal Bandung – Dalam rangka memperingati HUT kota Bandung yang ke-204, Pemkot Bandung menggelar pertandingan persahabatan antara Persib melawan Malaysia Selection di stadion Gelora Bandung Gelora Bandung Lautan Api (GLBA).

Laga persahabatan antara Persib Bandung melawan Malaysia Selection berlangsung cukup panas. Meski hanya sebagai pertandingan persahabatan namun jual beli serangan diperagakan oleh kedua tim, beberapa pelanggaran juga dilakukan oleh kedua tim.

Di Babak pertama Persib melakukan serangan secara sporadis, bahkan beberapa peluang didapat oleh striker Persib Djibril Coulibaly namun belum tercipta gol.

Serangan demi serangan terus dilakukan oleh persib lewat kedua sayap, sampai pada menit 32 akhirnya usaha persib bisa menghasilkan gol lewat tendangan pinalti yang dilakukan oleh Makan Konate.

Meski sudah unggul, para pemain Persib tidak menurunkan tempo permainan, peluang demi peluang juga didapat tim kebanggaan warga Jawa Barat ini, namun sampai berakhirnya babak pertama Persib tidak menambah gol.

Leave a Reply