Touring Dengan Komunitas Otomotif, Polda Jabar Deklarasikan Pemilu Damai

Oleh: Dadan Burhan AA
Jurnalbandung.com – Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto melaksanakan Touring Komunitas Otomotif – Ride For Love and Solidarity bersama Polda Jabar sekaligus Deklarasi Komunitas Otomotif dan Penyerahan Rekor Muri kepada Kapolda Jabar di Lapangan Apel Mapolda Jabar dan Lapangan Gasibu Bandung, Minggu 24 Maret 2019.
Kapolda Jabar Irjen Pol. Agung Budi Maryoto menyatakan, Kegiatan tersebut merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan mulai hari Sabtu, 23 Maret 2019 sampaidengan 24 Maret 2019.
“Dengan berbagai acara penampilan persatuan Komunitas Karinding Baraya Kota, Penampilan 1.500 orang pemecah rekor muri musik karinding, Penilaian dan pengumuman air brush dan deklarasi damai pemilu 2019, serta berbagai kegiatan lainnya dengan melibatkan 4217 peserta terdiri dari : 139 Club Komunitas Sepeda Motor dan 27 club Komunitas Mobil Se-Jawa Barat,” kata Kapolda Jabar Irjen Pol. Agung Budi Maryoto.
Sementara Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, bahwa Kegiatan yang digelar merupakan sarana silaturahmi antara komunitas otomotif se-Jawa Barat dengan Polda Jabar, sekaligus bekerjasama guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya pada pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.
Trunoyudo mengatakan, Selain itu juga, guna menyalurkan hobby dan refreshing dengan melintasi beberapa jalur lalulintas di Kota Bandung mulai start dari Mapolda Jabar dan finish di Lapangan Gasibu Bandung.
“Hadir pula pada kesempatan tersebut yaitu Gubernur Jabar,
Kadishub Provinsi Jabar Kepala Bapeda Provinsi Jabar, Kadis PUPR Provinsi Jabar, Kadinkes Provinsi Jabar, Kadisparbud Provinsi Jabar, Kepala Jasa Raharja Provinsi Jabar, Kapolrestabes Bandung, Para ketua dan anggota otomotif Se-Jabar,” ujar Trunoyudo.

Share This

Leave a Reply