Tim Pemenangan Cagub Jabar Rindu Bakal Segera di Lounching

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Partai pendukung pasangan Calon Gubernur Jabar 2018 Ridwan Kamil – UU Ruzatul Ulum akan segera membentuk tim pemenangan.

Saat ini Pasangan yang disingkat Rindu ini didukung oleh empat partai, diantaranya
Partai Nasional Demokrat (NasDem), PPP, PKB dan Hanura.

Ketua DPW Nasdem Jabar Saan Mustopa mengatakan, nanti pembentukan tim pemenangan pasangan Rindu yang akan dilaksanakan setelah Ridwan Kamil pulang umroh.

Dia mengatakan, pihaknya sudah merancang sedemikian rupa untuk tim kampaye yang bergerak mulai dari tingkat provinsi hingga kecamatan, kemudian untuk tim pemenangan juga sudah terbentuk akan tetapi belum di umumkan.

“Untuk tim pemenangan nanti setelah kang Emil pulang umroh akan di umukan sekaligus lounching rumah pemanang di jalan Cipaganti Kota Bandung,” katanya saat ditemui di Bandung, Kamis (25/1).

Saan menjelaskan, skema untuk tim kampaye yaitu untuk di tiap kecamatan ada dua orang dari masing-masing partai pengsung jadi ada delapan orang ditambah dengan dua orang relawan, jadi keseluruhannya ada 10 tim kampaye di kecamatan.

“Sementara untuk di kabupaten empat orang dari masing masing partai 16 orang perwakilan partai ditambah empat orang dari relawan jadi 20 orang seluruhnya,” katanya.

Sementara itu tim kampaye juga akan dibentuk untuk tingka provinsi skemanya adalah semua dilibatkan orang partai dan relawan dengan jumlah yang banyak, mulai dari ketua sekretaris bendahara dan wakil ketua serta juru bicara.

“Nanti akan ada lima jubir yang di siapkan dengan kompisis empat dari partai pengusung dan satu dari Relawan,” ujarnya.

Kemudian tim ini yang juamlah akan mencapai sekitar 7000 orang akan di louncing pada 8 Febuari 2018 mendatang di Sasana Ghanesa Bandung, dalam lounching nanti akan tokoh partai dari DPP kemudian sejumlah artis.

“Pimpinan partai akan datang termasuk Surya Paloh saat ini sedang di komunikasikan kedatangannya,” ujarnya.

Share This

Leave a Reply