Tidak Loyal Terhadap Partai, Bupati Purwakarta Segera Dipecat

Bupati Purwakarta Terancam Dipecat (foto net)
Bupati Purwakarta Terancam Dipecat (foto net)

Jurnal Bandung – Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi akan segera dipecat sebagai kader partai Golkar. Menurut Ketua DPD Golkar Jabar Irianto MS Syafiuddin alasan pihaknya mengajukan pemecatan karena memang Dedi dianggap tidak loyal terhadap partai Golkar Jabar.

“Dedi itu tidak loyal, setiap rapat selalu tidak datang, selain itu selama Dedi menjabat sebagai Bupati, suara Golkar di Purwakarta terus menurun. Bayangkan dari 19 kursi sekarang menjadi 8 kursi,” katanya kepada wartawan saat ditemui di DPD Golkar Jabar jalan Maskumambang Bandung, Selasa (27/8).

Dikatakan dia, sebenarnya jika tidak hadir rapat sebanyak tiga kali sudah harus diberhentikan, namun menurut pria yang akrab disapa Yance, pihaknya sudah memberikan toleransi selama bertahun-tahun.

“Seharusnya tiga hari tidak ikut rapat, sudah diberhentikan, kita sudah memberikan toleransi selama bertahun-tahun,” katanya.

Yance menduga Bupati Dedi Mulyadi sudah tidak butuh partai Golkar lagi, karena memang sampai saat ini Dedi tidak pernah berkomunikasi dan memberikan alasan tentang ketidak hadirannya dalam setiap rapat.

“Selama ini intruksi partai tidak pernah dijalankan oleh Dedi, tidak pernah komunikasi juga, mungkin dia sudah tidak butuh partai lagi,” katanya. (JB-01)

Share This

Leave a Reply