The Changcuters Raih Penghargaan Internasional

The Changcuters Raih Penghargaan Internasional
The Changcuters Raih Penghargaan Internasional

Jurnal Bandung – Grup Band nyentrik asal kota Bandung, The Changcuters menorehkan tinta prestasi di mancanegara. Video klip yang berjudul ‘Akhirnya Indah’ masuk dalam tiga besar pada festival musik di Georgia.

“Meskipun yang dapet hadiah yang juara pertama tapi kita masuk tiga besar sudah bangga,” tutur Vokalis The Changcuters, Tria di Bandung,
Kamis (21/8).

Keikutsertaan pada festival tersebut, menurut Tria, berdasarkan usul dari teman saudaranya salah satu personel the Changcuters.

Disinggung mengenai kesibukan band yang bernggotakan lima personel ini, Tria mengaku sedang fokus untuk membuat album trilogi. “Album baru trilogi harus cepat. Konsepnya sudah ada tinggal materinya,” paparnya.

Pada tahun 2014 ini, selain mempersiapkan materi untuk album baru, vokalis ‘ceking’ menuturkan grup bandnya ini akan membuat pagelaran untuk 10 tahun eksistensinya dikancah musik Indonesia.

“Kita minta doa, ada cita-cita tahun ini kita sudah 10 tahun jalan, mengucapkan terimakasih. Mau bikin pagelaran,” pungkasnya. (JB-02)

Share This

Leave a Reply