Terbaru, Ada Taman Film di Kota Bandung

Oleh Ferry Prakosa

Taman Film di Kota Bandung
Taman Film di Kota Bandung

Jurnal Bandung- Untuk meningkatkan indeks kebahagiaan kota Bandung, Pemerintah Kota Bandung gencar melakukan perombakan di kota Bandung.
Perombakan yang paling kelihatan secara kasat mata adalah pembangunan taman-taman tematik di Bandung.

Mulai dari Taman Foto di Jalan Taman Cempaka, Taman Jomblo dan Taman Sakteboard di Bawah Fly Over Pasopati Bandung, dan yang terbaru Taman Film.

Taman yang terletak di bawah Jalan Layang Pasopati ini bertetangga dengan Taman Jomblo dan Taman Sakteboard.

Dengan hadirnya Taman Film ini, berbagai reaksi pun muncul dari warga Kota Bandung. Septia Rizki Mutiara (Tiara) salah satunya.

Menurut mahasiswi UPI ini pembuatan taman Film ini merupakan sebuah inovasi yang keren dengan ide yang segar. “Apalagi Bandung itu salah satu kota yang tingkat minat akan filmnya cukup tinggi,” ujarnya kepada Jurnal Bandung (17/9).

Ia menambahkan Taman Film ini merupakan penyempurna dari banyak taman yang ada di Bandung. Secara pribadi, dirinya mengaku tidak sabar untuk
melihat film asli karya anak Bandung. “Ini kan hal baru banget, ga sabar liat film film asli karya anak Bandung,” ungkapnya.

Sama dengan Tiara, Erian Sandri pun menanggapi hadirnya Taman Film di Bandung itu dapat memacu para anak muda kreatif di Bandung agar berlomba menghasilkan suatu karya.

Pekerja swasta ini pun mengingatkan kepada pemerintah kota Bandung harus benar-benar memperhatikan perawatannya. “Ya harus diperhatikan juga perawatannya,” tandasnya.

Share This

Leave a Reply