Tanpa-nama.com Dipercaya Alfamart Salurkan Baksos

Oleh : Redaksi

Jurnalbandung.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecil Alfamart bekerja sama dengan, Bahrul Magfiroh Cinta Indonesia (BMCI)  dan tanpa-nama.com menggelar acara bakti sosial pembagian sembako. Bakti sosial yang merupakan rangkaian program penyaluran donasi konsumen alfamart tersebut digelar di kawasan Cigondewah Kota Bandung, Senin (22/4/2019).
Bantuan berupa Sembako dari Alfamart itu diserahkan tanpa-nama kepada mereka yang dinilai sangat membutuhkan. Meski terbatas, diharapkan bantuan itu bisa meringankan beban harian warga sementara.
Founder Tanpa-nama.com Solehudin mengatakan, paket sembako tersebut merupakan rangkaian dari program donasi konsumen alfamart. Program tersebut merupakan program kepedulian alfamart terhadap masyarakat.
Terkait itu ia mengaku senang bisa ikut terlibat dalam kegiatan tersebut. Dia pun berterimakasih kepada Alfamart, BMCI dan warga Cigondewah atas terselenggaranya kegiatan tersebut.
“Mudah-mudahan selain Alfamart, ke depan perusahaan serupa lainnya bisa ikut terlibat,” kata Soleh seusai kegiatan di Cigondewah Rahayu.
Sementara itu, Ketua RT03 Ikin Sodikin mengaku gembira melihat warganya bisa tersenyum lebar. Setidaknya, kata dia, warga bisa tenang untuk seminggu karena stok beras, minyak goreng dan gula pasirnya cukup.
“Alhamdulillah, minimal dalam seminggu uang yang semula untuk membeli bahan pokok itu bisa dipergunakan untuk keperluan lain, seperti membeli alat sekolah dan lainnya. Terima kasih atas kepedulian Alfamart, BMCI dan Tanpanama,” tutur Ikin.

Share This

Leave a Reply