Syaikhu: Segala upaya sudah dikerahkan, selanjutnya tawakal

Oleh : Redaksi

Jurnalbandung.com – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu mengaku sudah mengerahkan segala upaya, selanjutnya tawakal pada Allaah.

“Segala upaya untuk memenangkan Asyik di Jawa Barat telah dikerahkan, “ ujar Calon Wakil Gubernur asal Cirebon ini, “selanjutnya, kita serahkan hasilnya pada Allaah dengan bertawakal,” katanya.

Ia juga menerangkan, Allaah-lah pemilik kekuasaan, maka Allah pulalah yang berwenang menentukan kepada siapa kekuasaan itu akan diserahkan.

“Allah pemilik kekuasaan di langit dan di bumi, dengan kekuasaan-Nya lah kekuasaan, termasuk di Jawa Barat ini akan diserahkan kepada siapa,” terang Syaikhu, “kami berharap, Allah memberikan kekuasaan itu diberikan kepada Asyik,” harap Calon Wakil Gubernur dari Sudrajat ini.

Tak lupa, Syaikhu juga berpesan kepada pendukung Asyik juga penduduk Jabar agar dapat menerima hasil dari Pilkada Jabar. Tak lupa, dia juga menyampaikan terima kasih atas segala upaya dan kerja keras timses dan para relawan dalam rangka memenangkan Asyik.

“Saya pesan kepada khususnya pendukung Asyik, umumnya penduduk Jawa Barat yang memmilih Asyik agar menerima apapun hasil dari Pilkada nanti,” ungkapnya,”juga, saya dan Pak Sudrajat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala pengorbanan, upaya, dan kerja keras tim sukses juga para relawan yang sampai detik terakhir penetapan berjuang untuk memenangkan pasangan Asyik,” pungkasnya.

Pada hari pencoblosan Rabu (27/6/2018), Insya Allah, Calon Gubernur Jawa Barat, Sudrajat akan melakukan pencoblosan di TPS 27 Jln. Cikendi RT 4 RW 9, Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung. Jam 08.00 W.I.B.

Sedangkan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu di TPS 76 Jl Antara No 33 RT 04 RW 019 Kel. Jatimakmur Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi. Jam 07.30 W.I.B.

Share This

Leave a Reply