Sumedang Diyakini Bakal Jadi Lumbung Suara Cagub Ajat-Syaikhu

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi mengklaim bahwa daerah kabupaten Sumedang sebagai lumbung suara pasangan Cagub Jabar Sudrajat – Syaikhu (Asyik).

Menurut dia, Sudrajat sebagai putra daerah Kabupaten Sumedang menjadi nilai lebih, sehingga mayoritas suara di Kabupaten Sumedang akan menjadi lumbung suara bagi pasangan yang diusung oleh partai Gerindra, PKS, dan PAN.

“Pak Sudrajat kan putra asli Sumedang. Ini jadi indikator untuk memastikan bahwa Pak Sudrajat jadi pemenang mayoritas di Sumedang, umumnya di wilayah SMS (Sumedang, Majalengka, dan Subang,” tegas Mulyadi dalam Rapat Koordinasi Daerah Pemilihan (Rakordapil) Jabar IX (Sumedang, Majalengka, dan Subang) di GOR Tadjimalela, Sumedang, Rabu (28/2).

Di hadapan ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra, Mulyadi menyatakan, pihaknya kini mengintensifkan koordinasi dan konsolidasi, mulai di tingkatan DPC hingga fraksi-fraksi untuk memastikan seluruh mesin Partai Gerindra bergerak dalam upaya merebut kemenangan di ajang Pilgub Jabar 2018.

“Kami pastikan mereka bergerak, mereka menjalankan program-program sosialisasi secara masif, dan disinergikan juga dengan wilayah-wilayah yang menggelar pilkada,” katanya.

Share This

Leave a Reply