SPN Putuskan Dukung Hasanah di Pilgub Jabar

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com –  Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada pasangan Calon Gubernur Jabar TB Hasanuddin – Anton Charlian. Kali ini dukungan tersebut datang dari Serikat Pekerja Nasional (SPN).

Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) Mathius Tandiontong memberikan apresiasi kepada Serikat Pekerja Nasional (SPN)  atas dukungan yang diberikan kepada pasangan Cagub yang dijuluki pasangan Hasanah.

“Tentunya ini merupakan tambahan energi baru bagi kami.  Dalam waktu dekat SPN akan mendeklarasikan dukungan untuk Hasanah, ” katanya usai menghadiri Membership Meeting Serikat Pekerja Nasional (SPN) Provinsi Jawa Barat,  di Hotel Baltika Jalan Gatot Subroto,  Kota Bandung, Rabu (11/4).

Mathius mengatakan, program Cagub jagoannya dianggap memiliki visi dan misi yang bagus bagi Perjuangan SPN selama ini.

“Program Boga Gawe ini diharapkan dapat mensejahterakan teman-teman pekerja yang tentunya akan  mengembangkan perekonomian bagi Jawa Barat.  Selain itu di Jabar masih banyak pengangguran,  kita akan sediakan lapangan pekerjaan,” tutur Mathius.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPD SPN Jawa Barat, Amri menegaskan pihaknya telah bulat mendukung Paslon Hasanah dengan rencana deklarasi yang akan disiapkan pada waktu dekat ini.

“Kita sudah tidak akan kemana-mana lagi. Kita sudah bulat, mudah-mudahan saat deklarasi nanti pasangan calon Hasanah bisa hadir ditengah-tengah kami, ” tandasnya.

Leave a Reply