Shafira Luncurkan Brooch dan Scarf Bertabur Kristal Swarovsky Nan Mewah di 2017

Oleh: Redaksi

Jurnalbandung.com – Setelah menjadi bagian keindahan desain busana muslim Shafira sejak 2012 lalu, brand internasional Swarovski kembali meneruskan kerja samanya dengan Shafira di 2017 mendatang.

Sebagai brand retail busana muslim pertama di Indonesia, Shafira berkolaborasi dengan Swarovski untuk mempersembahkan koleksi pelengkap terbaru di tahun 2017, yakni brooch dan scarf bertaburkan kristal Swarovski nan mewah.

“Untuk menyempurnakan keindahan desain, kami memakai kristal Swaroski. Setiap tahun pasti ada yg baru dan berbeda. Dan di 2017 nanti, kami mengeluarkan koleksi eksklusif bagi pelanggan setia Shafira berupa scarf dan brooch mewah bertabur kristal Swarovski,” tutur CEO Shafira Corporation Deny Setyawan di Bandung, Kamis (15/12) lalu.

Tak hanya itu, kata Deny, kilau kristal Swarovski pun tetap diaplikasikan dalam sejumlah busana koleksi terbaru Shafira di 2017 nanti.

“Karena konsep produk yang diusung Shafira adalah elegan dan Shafira ingin menjadi brand Indonesia dengan standar world class fashion,” katanya.

Menurut Deny, Shafira sangat menghargai originalitas accesories yang digunakan dalam setiap produknya. Sehingga, kristal yang digunakan pun disertai sertifikat yang dikeluarkan langsung Swarovski.

Swarovski sendiri telah mendukung Shafira selama 4 tahun terakhir. Kolaborasi Shafira dan Swarovski telah banyak melahirkan adikarya busana, seperti yang ditampilkan dalam New York Couture Fashion Week 2015 di New York dan Indonesia Fashion Show 2016.

“Dan pada Mei 2016 lalu, kantor pusat Swarovski di Insbruck, Austria mengundang Shafira untuk menggelar show tunggal di Swarovski Crystal World di Austria,” ungkapnya.

Deny melanjutkan, di awal 2017 nanti, Swarovsky akan kembali melengkapi adikarya busana Shafira yang akan dipamerkan dalam ajang Indonesia Fashion Week 2017.

“Berbagai brooch dan scarf bertabur kristal Swarovski dipersiapkan untuk menyempurnakan koleksi terbaru untuk Indonesia Fashion Week 2017 nanti,” tambahnya.

Tema Shafira dalam ajang Indonesia Fashion Week 2017, yakni motif Songket Pucuk Rabuang yang akan diaplikasikan dalam gaya desain  busana muslim modern dari Hungarian Fashion.

“Konsep tersebut akan dimunculkan dalam aplikasi bordir bunga tiga dimensi, bordir tusuk silang, sulam bayang, bulu, dan mewahnya kilau kristal Swarovski,” sebutnya.

Selain dengan Swarovski, ke depan, kerja sama serupa juga akan dijalin dengan sejumlah brand internasional lainnya sebagai terobosan yang khusus dipersembahkan untuk konsumen Shafira.

“Shafira selalu ada kejutan di setiap tahunnya. Dan persembahan lain untuk konsumen di akhir tahun dari Shafira adalah pesta diskon besar-besaran,” pungkas Deny.

Leave a Reply