Sekwan Tutup Mulut Soal Anggaran

foto net
foto net

Jurnal Bandung – Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Jabar sebagai panitia pelantikan calon anggota DPRD Jabar terpilih enggan buka mulut terkait dana yang dihabiskan dalam pelantikan anggota DPRD Jabar.

“Perinciannya pasti ada, sen demi sen. Kita ini diharuskan menggunakan anggaran, peruntukan, dan pertanggungjawabanya yang betul-betul sesuai dengan penggunaannya. Tapi, kalau ditanya berapa (anggaran total), saya tidak bisa menyebutkannya,” katanya kepada wartawan saat ditemui di DPRD Jawa Barat. Selasa (26/8).

Setelah didesak, Ida sempat menjelaskan, meskipun dirinya tidak bisa menyebutkan total anggaran pelantikan, namun rincianya tidak bisa disebutkan.

“Yang pasti, snack kita ingin agak bagus. Saya juga pengen ada makanan agak beratnya. Tapi saya belum tahu laporannya. Tapi semahal-mahalnya snack, ga akan lebih dari 50 ribu lah,” ucap

Namun meskipun begitu dia memastikan bahwa  penggunaan anggaran untuk acara pelantikan calon wakil rakyat itu sudah sesuai dengan standar belanja yang diterbitkan gubernur.

Meski tidak mau buka mulut terkait anggaran, dia mengungkapkan persiapan demi persiapan sudah dilakukan untuk pelantikan anggota DPRD JAbar yang akan dilaksanakan pada 1 September 2014. “Persiapan sudah hampir rampung,” singkatnya. (JB-01)

Leave a Reply