Sekretaris RT Curiga Ibu Tua itu Dibunuh Anak Bungsu Korban

Oleh: Yuga Khalifatusalamfoto net

foto net

Jurnal Bandung – Warga menduga pembunuhan terhadap nenek berumur 67 tahun Sri Punjani Arismiati, dilakukan oleh putra bungsunya yang bernama Tufa Mahendra (36). Selama ini Tufa tinggal satu atap dengan korban, di Jalan Saturnus Selatan III, No.3, RT8/RW14, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung.

“Tufa seperti terburu-terburu mau pergi pakai motor. Tapi saya dan warga minta untukĀ  mencegahnya pergi,” kata Sekretaris RT 8 Herman Hidayat (59) di lokasi, Jumat (5/9).

Herman mengaku mendapatkan laporan dari kakaknya Diah, bahwa ibunya dibunuh oleh orang yang tidak dikenal. Namun lanjut Herman, dia tidak mau percaya begitu saja. “Saat ditemukan korban tewas bersimbah darah di sofa dalam rumah,” katanya.

Tufa bercerita kepada Herman, bahwa korban meninggal tergeletak dilantai, lalu Tufa mengangkat tubuh korban ke kursi di lantai satu. “Saya hanya melihat daster dipakai korban berlumuran darah. Tapi enggak ada ceceran darah di lantai,” ungkapnya.

Saat ini Tufa sendiri masih dalam pemeriksaan di Mapolsek Buah Batu. Sedangkan di lokasi polisi masih memasang garis polisi.

Share This

Leave a Reply