Segera Hadir, Taman Para Pecinta Binatang

Oleh: Ferry Prakosa

Taman-taman yang Berada di Kota Bandung. (Foto Net)
Taman-taman yang Berada di Kota Bandung. (Foto Net)

Jurnal Bandung – Pemerintah kota Bandung kembali menghadirkan taman tematik. Taman yang terbaru ini akan difungsikan untuk berkumpulnya para pecinta binatang.

Menurut Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Arief Prasetya, saat ini sedang dilakukan pembangunan taman khusus para pecinta binatang. Jadi nantinya lanjut dia, para pecinta binatang bisa berkumpul di taman ini. “Untuk lokasinya dekat taman Cilaki, dibawahnya,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Sabtu (11/10).

Dikatakan dia, pihaknya menargetkan pembangunan taman khusus para pecinta binatang ini bisa selesai pada bulan November 2014. “Sekarang Oktober, sedang dalam pengerjaan, kira-kira selesai bulan
November lah,” ucapnya.

Sama halnya dengan taman lainnya, Taman Pencinta binatang ini juga diharapkan bisa memanjakan masyarakat kota Bandung khususnya.

Taman tematik memang menjadi unggulan Pemkot Bandung untuk menaikan indeks kebahagiaan warganya. Sedikitnya sudah ada beberapa taman yang sudah di resmikan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Taman tersebut antara lain, Taman Lansia, Taman Jomblo, Taman Musik Centrum, Taman Fotografi, Taman Pustaka Bunga, Taman Persib.

Share This

Leave a Reply