Sebelum Bertarung di Bali, Tim Basket JNE Bandung Utama Minta Restu Kang Emil

Oleh: Ferry Prakosa

foto net
foto net

Jurnal Bandung- Tim basket JNE Bandung Utama tengah bersiap menghadapi Preseason Tournament MANGUPURA CUP 2014, di Badung, Bali yang dijadwalkan pada 11 Oktober sampai 19 Oktober 2014 mendatang.

Untuk melakoni preseaso, tim yang berhomebase di Bandung ini sedang meningkatkan intensitas latihan. Selain itu Tim Bandung Utama juga menyambangi kantor Walikota Bandung Ridwan Kamil untuk meminta restu.

“Yang pasti kami datang untuk silaturahmi dan meminta suport pada pak wali,” kata Manajer JNE Bandung Utama Denis Despriadi, di  Balaikota Bandung, Senin (6/10).

Sebagai satu-satunya tim yang mewakili Kota Bandung, kata Denis, dukungan walikota yang akrab disapa Emil, bisa melecut semangat tim. “Bagaimana pun kami perwakilan dari Kota Bandung, kami berharap dukungan penuh dari pak wali untuk tanggal 11 nanti,” ucapnya.

Terbang ke Badung, Bali, Bandung Utama memboyong 15 pemain, belum termasuk tim manajemen dan pelatih kepala Ocky Tamtelahitu.

Disinggung soal target, Denis yakin timnya bisa tampil baik, dengan tidak mengganggap enteng setiap lawan yang akan dihadapi nanti. “Semua pesaing berat, tapi kita harus yakin. Dalam setiap pertandingan, pasti ingin juara, dan kami akan berusaha untuk itu,” tandasnya.

Pertemuan digelar di ruang tengah Balaikota, sebelum diakhiri, Emil dan tim melakukan sesi foto barsama, seraya memberikan kaso tim untuk suami dari Athalia Kamil tersebut. “Pokoknya, sukses untuk tim Bandung Utama,” ucap Emil.

Leave a Reply