Sambangi Rumah Mang Ihin, Dedi Mulyadi Diskusi Tentang Pemenangan Jokowi di Jabar

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Jawa Barat Dedi Mulyadi menyambangi kediaman Sesepuh Jawa Barat Solihin Gautama Purwanegara.

Menurut Mang Ihin, potensi kemenangan presiden pejawat tersebut sangat besar. Tak terkecuali, saat melihat perkembangan hasil kinerjanya di Jawa Barat. Bahkan, menurut dia, saat Pilpres 2014 pun Jokowi tidak bisa dikatakan kalah.

“Pilpres Tahun 2014 pun Jokowi tidak kalah di Jawa Barat. Suara yang kita raih sudah sesuai dengan target,” ujar Mang Ihin di kediamannya. Tepatnya, di Jalan Cisitu Indah VI No 1, Kota Bandung, Jum’at (28/9/2018).

Mantan Gubernur Jawa Barat tersebut berbagi strategi pemenangan yang harus dijalankan Dedi Mulyadi sebagai ketua tim. Dia berujar, Jokowi adalah sosok penebar kebahagiaan sebagaimana halnya Dedi Mulyadi.

“Saya dari Tahun 2014 mendukung Pak Jokowi. Beliau itu orang baik yang bisa membawa kebahagiaan untuk masyarakat Jawa Barat. Kemenangan Jokowi di Jawa Barat merupakan hal yang tidak bisa ditawar,” kata Mang Ihin.

Saran tersebut diterima Dedi Mulyadi dengan baik. Menurut dia, hal tersebut merupakan motivasi baginya untuk mengkonsolidasi kekuatan demi pemenangan Jokowi di Jawa Barat. Soliditas jaringan sampai ke tingkat TPS menjadi kunci bagi kemenangan Jokowi-Ma’ruf.

“Spirit Mang Ihin menjadi motivasi kita. Pokoknya, berjuang bareng untuk kemenangan Pak Jokowi,” katanya.

Leave a Reply