Ridwan Kamil Hadiri Acara PKS Jabar, Haru : Ini Jadi Ajang Reuni

Oleh: Redaksi

Jurnalbandung.com – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat akan berkomitmen mendukung pemerintah Provinsi Jabar dibawah kepemimpinan Gubernur Ridwan Kamil.

 

 

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan, dukungan tersebut hasil dari arahan Presiden PKS Sohibul Iman, namun Haru menegaskan, mendukung pemprov Jabar bukan berarti tidak akan mengkritisi.

 
“Sesuai arahan Presiden PKS, kita mendukung penuh pemprov Jabar namun tetap kritis,” katanya kepada wartawan saat ditemui disela-sela acara Pembukaan Training Orientasi PKS Jawa Barat di Bandung, Minggu (9/2/2020).

 
Haru yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jabar pun mengintruksikan kepada seluruh anggota DPRD Jabar agar selalu mengkritik Ridwan Kamil jika memang ada kebijakan yang melenceng.

 
“Kita sudah sampaikan kepada seluruh anggota DPRD, agar mengkritisi setiap kebijakan Pemprov Jabar yang tidak sesuai dengan perundang-undangan,” katanya.

 
Acara yang juga dihadiri langsung oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil ini dijadikan momen oleh DPW PKS Jabar sebagai ajang silaturahmi dengan Gubernur Jabar. Menurut Haru, ini pertemuan pertama dengan Ridwan Kamil Paska Pilgub 2018 kemarin.

 
“Jadi paska pilgub Jabar kemarin, ini jadi ajang reuni karena ini pertemuan pertama PKS Jabar dengan Ridwan Kamil,” katanya.

Leave a Reply