Ridwan Kamil Akan Buka Musda IJTI Jawa Barat

Oleh: Redaksi

Foto net
Foto net

Jurnal Bandung – Seiring dengan akan berakhirnya kepengurusan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jawa Barat periode 2012-2015, Pengurus Daerah IJTI Jabar akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-4, Jumat (23/10) mendatang.

Musda yang akan digelar di The Summit Siliwangi Hotel, Jalan Seram, Kota Bandung itu rencananya akan dibuka oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Ketua Pengurus Daerah IJTI Jabar Iqwan Saba mengatakan, musda kali ini mengusung tema “Melalui Musda IJTI Jabar 2015, Mari Kita Tingkatkan Kompetensi Jurnalis Televisi Indonesia”.

Sesuai temanya, lanjut Iqwan, musda akan diawali dengan diskusi tentang uji kompetensi wartawan yang akan diisi narasumber dari IJTI Pusat dan Dewan Pers.

Dengan semangat untuk meningkatkan profesionalisme, para peserta musda yang notabene jurnalis televisi se-Jabar, diharapkan mampu mewujudkan sikap dan perilaku kerja yang profesional, bermutu, dan mampu memberikan sumbangsih pendidikan kepada masyarakat melalui karya-karya jurnalistiknya.

“Sementara agenda utama musda nanti adalah pemilihan ketua untuk periode 2015-2018,” ungkap Iqwan dalam keterangan tertulis yang diterima Jurnal Bandung, Kamis (22/10).

Iqwan menambahkan, rencananya, musda akan dimulai pukul 16.30 WIB dan akan dibuka oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Leave a Reply