Ridwan Kamil Ajak Warga Jabar Sambut Tahun Baru dengan Optimis

Oleh : Redaksi

Jurnalbandung.com – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengucapkan selamat tahun baru 2019 kepada seluruh warga Jawa Barat. Ia pun mengajak warganya untuk menyambut tahun baru dengan kehidupan yang lebih baik dan lebih optimis.

“Kita juga berdoa 2019 mudah- mudahan jauh berkurang perihal kebencanaan,” harap Gubernur Jawa Barat di Bandung.

Pada malam tahun baru ini, Emil mengungkap dirinya akan berkegiatan di Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Jawa Barat untuk bermuhasabah dan berefleksi akhir tahun.

“Imbauan dari saya, intinya silahkan bergembira, tapi jangan berlebihan, dan jangan melakukan hal yang berpotensi mengganggu ketertiban, karena suasana batin republik ini sedang banyak bersedih ketimbang gembiranya di akhir- akhir tahun ini,” kata Emil, panggilan Gubernur.

Emil pun mengajak Warga Jawa Barat agar banyak- banyak berdoa dan mendoakan saudara yang sedang berkesudahan karena bencana yang terjadi.

Terkait resolusi di tahun baru 2019, Emil mengaku dirinya sangat bersemangat untuk mengawal lebih dari 40 proyek strategis Provinsi Jawa Barat, dan memastikan Jawa Barat “ngabret” pada perubahan yang berkemajuan.

Share This

Leave a Reply