Ridwan Kamil Ajak Ribuan Kader NasDem Menangkan Pemilu dengan Gagasan

Oleh : Redaksi

Jurnalbandung.com – Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengajak para kader partai Nasdem agar mengedepankan gagasan dalam pertarungan pilkada serentak, pileg dan pilpres 2019.

“Rakyat hanya butuh perubahan. Datanglah pada mereka denga cita, karya, jejak yang baik, dan usaha. Kita harus menang secara bermarbat. Saya titip Pilkada Jabar harus jadi paling inspiratif, kondusif dan mengedepankan gagasan, bukan kebencian,” ujarnya saat menghadiri acara silaturahmi kader partai Nasdem se-Jawa Barat di Bandung. Minggu (4/2).

Pria yang akrab disapa Emil menambahkan bahwa sebaik-baiknyanya manusia adalah yang bermanfaat untuk masyarakat, maka gunakan ilmu, harta, serta organisasi politik ini untuk hal yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita harus bayar dengan kerja keras. Itu syarat yang tidak bisa ditolak. Kita terapkan strategi yang tepat. Kita mau buktikan seluruh politik gagasan yang kita canangkan. Artinya kalau gagasan ini diterima masyarakat, kita telah memberikan jawaban yang baik,” ujarnya.

Dia mengaku sudah memiliki banyak gagasan untuk membangun Jawa Barat. “Di Jabar masih banyak masalah seperti pengangguran, buruh tidak sejahtera, petani merasa miskin. Nelayan jauh lebih miskin. Ini jadi kegelisahan. Insha Allah kami punya puluhan gagasan yang bisa menjadikan provinsi Jawa Barat paling juara di Indonesia.” Katanya.

Menurut dia, kemajuan yang terjadi di Jawa Barat akan berdampak besar bagi Indonesia. Maka dari itu, ia meminta para kader Nasdem untuk memenangkan pesta demokrasi dengan cara yang kreatif dan nyata.

“Provinsi ini adalah yg terbesar dari segi populasi, paling dekat dengan ibukota. Kemajuannya sangat memengaruhi stabilitas nasional. Nasdem wajib memenangkan pemilu di tanah yang diciptakan Tuhan saat tersenyum ini dengan kreatif dan nyata,” tegasnya.

Leave a Reply