Relawan Matahari Asyik Berjanji Bakal Buat Gebrakan untuk Kemenangan Cagub Asyik

Oleh : Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com – Pasangan Cagub Jabar  Ajat-Syaikhu mendapatkan dukungan dari keluarga besar ormas Islam Muhammadiyah dan mengatasnamakan dirinya sebagai Relawan Matahari Asyik.

Pembina Relawan Matahari Asyik, Haris Yuliana mengatakan bahwa pihaknya ingin membuat satu pola baru untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018.

“Jadi, relawan Matahari ini akan bekerja secara kultural bukan struktural,” katanya kepada wartawan saat ditemui usai deklarasi Relawan Matahari Asyik di Bandung, Rabu (7/2).

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jabar ini mengatakan, pihaknya pun akan menjaga semangat umat Islam melalui gerakan 212.

Menurut dia, hari ini janji-janji Cagub sudah tidak berpengaruh bagi masyarakat, oleh karena itu perlu ada gerakan untuk menyentuh hati nurani masyarakat.

“Tidak perlu pematik seperti di Jakarta, kita hanya menjaga semangat tersebut, sehingga yang menggerakkan umat Islam adalah hati nuraninya,” katanya.

Dia juga berjanji Relawan Matahari Asyik, akan membuat gebrakan baru untuk kemenangan pasangan Cagub Jabar Sudrajat-Syaikhu.

“Bakal ada gebrakan, kalau ada saya pasti ada gebrakan diluar pemikiran pasangan Cagub lain,” katanya sambil tertawa

Share This

Leave a Reply