Raih Kemenangan, Fraksi PKS se- Jabar Siap Laksanakan “Tugas Khusus”

Oleh: Redaksi

Jurnalbandung.com – Ketua Fraksi DPRD Jabar Nur Supriyanto menyatakan, pihaknya berupaya cepat tanggap merespons hasil Rakorwil DPW PKS Jabar, Sabtu (13/5) lalu.

Sebagai langkah kongkret, kata Supriyanto, Fraksi PKS DPRD Jabar telah membentuk desk pilkada untuk melaksanakan “tugas khusus” yang diamanatkan dalam rakorwil.

“Desk pilkada ini pun sudah direspons kabupaten/kota, termasuk di pusat. Kita akan terjemahkan hal-hal detail dan berperan dalam tema utama kita, yakni kemenangan di pilgub dan pilkada,” bebernya di sela-sela workshop fraksi PKS di Hotel Asirila, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Senin (15/5).

Selain menggenjot peran anggota legislatif, dalam workshop itu, pihaknya pun mengundang sejumlah tokoh dari luar partai untuk memberikan pandangannya terkait dinamika dan situasi politik saat ini.

“Kita gunakan kacamata orang lain dulu, setelah itu kita pakai kacamata kita sendiri agar punya gambaran yang utuh. Kita berharap, rencana ini sama seperti rencana Allah, sehingga kita akan mendapatkan kemenangan lagi di Jabar,” paparnya.

Disinggung apakah fraksi PKS akan mengadopsi strategi kemenangan di Pilgub DKI Jakarta, Supriyanto menyatakan, pihaknya tidak akan mengadopsi secara utuh. Pasalnya, kata dia, Jabar memiliki kultur yang berbeda dengan DKI.

“Kita akan kolaborasi semua (strategi kemenangan). Tapi, inspirasi kemenangan di DKI jelas akan kita adopsi,” ucapnya.

Share This

Leave a Reply