Purna Paskibraka Indoensia Jawa Barat Siap Berkolaborasi dengan Gubernur Ridwan Kamil

Oleh : Redaksi

Jurnalbandung.com – Ketua Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Jawa Barat, Irman Heryana, mengaku siap berkolaborasi dengan pemerintah provinsi Jawa Barat dibawah kepemimpinan Gubernur Jawa Barat  Ridwan Kamil.

“Purna Paskibraka Indonesia sesuai dengan misi sebagai mitra terdepan pemerintah siap berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Kami siap menjadi mitra terdepan dalam program dan kegiatan terutama yang terkait dengan pengembangan kepemudaan.” katanya kepada wartawan saat ditemui di Bandung, (5/9).

Dalam kesempatan tersebut, dia juga berharap dalam waktu dekat bisa beraudiensi dengan Gubernur Ridwan Kamil.

“Dalam waktu dekat kami berharap Pak Gubernur dapat menerima audiensi kami. Meskipun Kang Ridwan Kamil tercatat sebagai anggota Paskibra Kota Bandung, kami tetap akan menghormati prosedur yang berlaku.” katanya.

Dia menjelaskan, Purna Paskibraka Indonesia memang dikenal sebagai organisasi yang selalu siap berkontribusi untuk masyarakat, termasuk juga dalam pendukungan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Irman mengaku banyak program kerja yang dapat dikolaborasikan dengan pemerintah provinsi selain agenda-agenda rutin yang telah dilaksanakan bersama dari tahun ke tahun. Meski begitu Irman akan tetap berfokus pada isu pengembangan karakter pemuda juara sebagaimana menjadi agenda prioritas yang termasuk dalam janji kampanye pasangan calon RINDU.

Irman mewakili seluruh keluarga besar Purna Paskibraka Indonesia se-Jawa mendoakan agar Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan janji kampanye, rencana pembangunan, dan harapan masyarakat Jawa Barat.

“Selain itu, kami juga akan menindaklanjuti nota kesepahaman mengenai kerja sama pembinaan Paskibra Sekolah di tingkat SMA/SMK se-Jawa Barat, program Bina Desa Purna Paskibraka Indonesia, dan kampanye anti hoax untuk pelajar dan pemuda se-Jawa Barat.” pungkasnya.

Leave a Reply