Presiden PKS Minta Kader Berdiri Paling Depan Dalam Kemajemukan Rakyat Indonesia

Oleh: Redaksi

Foto net
Foto net

Jurnal Bandung – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) IV Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat di Hotel Grand Aquila, Jalan Pasteur, Kota Bandung, Sabtu (10/10).

Dalam kesempatan itu, Sohibul Iman meminta seluruh kader partai berlambang bulan sabit kembar itu berdiri paling depan dalam kemajemukan rakyat Indonesia.

“PKS harus tetap memberikan yang terbaik untuk rakyat, jadikan kader PKS orang terdepan untuk kemajemukan rakyat Indonesia,” ujar Sohibul Iman saat membuka muswil.

Selain itu, Sohibul juga meminta seluruh kader bekerja dengan khidmat, tidak sporadis hanya untuk event-event tertentu. Dia berharap, muswil menjadi momentum pencetakan kader-kader terbaik, khususnya di Jabar.

“Bekerja secara bersinergi itulah harapan PKS. PKS telah mengalami peningkatan dari pemilu ke pemilu sekitar 6%, kita harus selalu bersyukur kepada Allah SWT. PKS adalah partai dakwah, kita harus mengabdi pada rakyat kapan pun,” tuturnya.

Muswil IV DPW PKS Jabar juga dihadiri Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang juga Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS dan para pengurus PKS kabupaten/kota di Jabar.

Agenda utama Muswil IV DPW PKS Jabar sendiri adalah memilih ketua umum DPW PKS Jabar dan kepengurusan DPW PKS Jabar periode 2015-2020 serta merencanakan strategi pemenangan pemilihan umum (pemilu) dan konsolidasi menjelang pemilihan kepada daerah (pilkada).

Leave a Reply