Prabowo Ajak Simpatisan Santun Dalam Berpolitik

Oleh : Redaksi

Jurnalbandung.com – Ribuan simpatisan Capres 02 Prabowo-Sandi memadati lapangan sepak bola Sidolig dalam acara kampanye rapat umum Prabowo-Sandi. Ribuan simpatisan ini berasal dari partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi.
Prabowo dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh peserta yang hadir bahwa rakyat Indonesia harus bersikap untuk tidak lagi merasakan kebohongan yang ditujukan oleh pemerintah.
“Saya merasakan saudara tidak mau dibohongi lagi, rakyat Indonesia sudah mengerti dan faham, sehingga kita tak mau dibohongi lagi,” ungkapnya.
Diselang waktu saat orasi, Prabowo melepas baju kemeja dan topi lalu dilemparkan kepada kerumunan peserta. Prabowo mengajak kepada seluruh peserta untuk menjaga kesantunan dalam berpolitik dan menghindari sifat saling membenci
“Marilah kita maju dengan kesantunan dengan prilaku yang baik dan jangan tunjukan sifat kebencian,” kata Prabowo.
Sementara itu Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman yang turut hadir diacara tersebut menyampaikan 2 pesan yaitu yang pertama, melanjutkan kerja perubahan fundamental untuk meningkatkan potensi dan kapasitas riil dan yang kedua, melanjutkan perjuangan dengan menggunakan cara kampanye yang simpatik dan inovatif untuk menaikan elektabilitas PKS dan Prabowo-Sandi.
“Saya akan menyampaikan 2 pesan yaitu mari kita lanjutkan kerja-kerja perubahan kita di sisa-sisa waktu 19 hari kedepan perubahan yang fundamental agar kita tidak kalah dengan negara tetangga yang memiliki potensi besar dan kapasitas riil yang besar. Situasi hari ini jelas keperpihakan sangat besar kepada Prabowo maka kita lakukan kampanye simpatik dan inovatif untuk menaikan elektabilitas,” kata Sohibul Iman.
Pada kesempatan itu Sohibul juga mengingatkan kepada seluruh kader PKS untuk memilih Prabowo-Sandi 100 persen sebab hasil survey menyebutkan hanya 85,4 persen pemilih PKS yang menyatakan memilih Capres nomer urut 02 tersebut.
“Saya ingin 100 persen seluruh kader PKS memilih Prabowo-Sandi, sebab kita harus totalitas komitmen dengan janji kita,”ungkap Sohibul menyulut semangat para peserta.

Share This

Leave a Reply