PKS Jabar Berbagi Kebahagiaan Kepada Warga Sekitar

Oleh: Redaksi

Foto Istimewa

Jurnal Bandung – Wajah-wajah sumringah terpancar dari warga yang tinggal di sekitar kantor DPW PKS Jawa Barat. Pasalnya, mereka diajak berbuka puasa bersama pengurus PKS Jabar, Kamis (23/6).

Acara yang digelar di aula kantor DPW PKS Jabar Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung ini berlangsung meriah dan dihadiri ratusan orang yang berbaur antara warga sekitar dan pengurus PKS.

Suasana penuh keakraban ini juga dihibur dengan grup nasyid dan diisi siraman rohani oleh ustadz Imron Rosyadi.

Ketua Umum PKS Jabar Ahmad Syaikhu mengatakan, menjelang sepuluh hari terakhir Ramadan ini, pihaknya bersyukur bisa berbagi kebahagiaan kepada warga sekitar dengan berbagi bingkisan.

Bingkisan yang dibagikan bagi anak yatim dan jompo ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan.

“Membangun suasana kebersamaan dan kepedulian pada sesama harus menjadi tradisi di bulan-bulan berikutnya,” ucap Syaikhu kepada jurnalbandung.com di sela-sela acara.

Syaikhu yang juga Wakil Wali Kota Bekasi ini menambahkan, sepuluh hari terakhir puasa dan menjelang Idul Fitri sangat penting dioptimalkan sebaik-baiknya. Sehingga, sepuluh hari terakhir ini bisa dimanfaatkan untuk beribadah dengan lebih baik dalam rangka bertaqarub kepada Allah SWT.

Sementara itu, di tempat yang sama, ketua RT setempat mewakili warganya menyatakan, sangat senang bisa berbuka puasa seperti ini.

Pihaknya berharap, acara seperti ini bisa diteruskan dan mendoakan agar perjuangan PKS diberikan ridho Allah SWT.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Jakarta, Banten, dan Jabar Tate Qomaruddin, Wakil Ketua DPRD Jabar Haris Yuliana, dan para pengurus lainnya.

Leave a Reply