PKS Awali Tahun Baru Dengan Gelar Baksos

Oleh : Redaksi

Jurnalbandung.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengawali tahun 2018 ini dengan menggelar bakti sosial, kegiatan tersebut dilakukan Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Gedebage menggelar kegiatan bakti sosial atau sering disebut baksos di RW 01 Rancabolang Gedebage Kota Bandung, Senin 1 Januari 2018.

Warga sangat antusias mendapatkan pelayanan sosial dari PKS seperti pemeriksaan tensi darah, penyuluhan hidup sehat, bazar pakaian layak pakai, sembako murah, lomba gambar untuk anak-anak dan pembagian kalender Mang Oded.

Ketua DPD PKS Kota Bandung Tedy Rusmawan menyatakan kegiatan di awal tahun 2018 ini menjadi titik awal konsolidasi kader PKS di tahun 2018 untuk terus meningkatkan khidmat atau pelayanan kepada masyarakat.

“Kami akan terus berkhidmat, salah satunya dengan kegiatan¬† baksos. Insya Allah baksos akan digelar setiap pekan di 30 kecamatan di Kota Bandung. Semoga ini menjadi semangat baru di awal tahun baru untuk menghadapi agenda kerja partai pada tahun 2018″, imbuhnya.

Lebih lanjut Tedy menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Kecamatan Gedebage Irsan Zakaria mengungkapkan, para kader sangat antusias berkontribusi baik tenaga dan donasi untuk mendanai kegiatan ini. Mereka juga turun langsung menjadi panitia di acara baksos yang sudah menjadi tradisi PKS.

Di tengah-tengah keramaian baksos, hadir beberapa tokoh masyarakat termasuk pengurus RW dan RT yang memberikan apresiasi kepada PKS.

“Masyarakat kami sangat terbantu dengan kegiatan¬† baksos PKS dan berharap silaturahim dengan warga terus dilanjutkan,” kata salah satu tokoh masyarakat, Kang Erik.

Leave a Reply