Pilkada Serentak, PKS Jabar Fokus di 5 Daerah

Oleh: Redaksi

Jurnalbandung.com – Dalam menghadapi Pilkada serentak 2020 di Jabar, ketua DPW PKS Haru Suandharu mengaku mendapatkan tugas agar bisa memenangkan setiap pertarungan.

 
Haru mengatakan, pihaknya me dapatkan intruksi dari Presiden PKS Sohibul Iman, agar bisa memenangkan Pilkada serentak di delapan daerah.

 
“Intruksinya sih ya, menang di delapan daerah. Jadi semuanya harus menang,” katanya kepada wartawan saat ditemui di sela-sela acara Pembukaan Training Orientasi PKS Jawa Barat di Bandung, Minggu (9/2/2020).

 
Menurut Haru, jika melihat dari raihan kursi, pihaknya akan fokus di empat daerah, yakni Kabupaten Bandung, Karawang, Cianjur, Sukabumi dan Depok.

 

 

“Sisanya kita akan menjadi partai pendukung. Namun jika diminta menjadi nomor dua kenapa tidak, kita pastinya akan ikut,” katanya.

 

 

Untuk diketahui, tahun ini sebanyak delapan daerah di Jawa Barat bakal menggelar pilkada serentak. Diantaranya, Kabupaten Bandung, Depok, Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Pangandaran.

Leave a Reply