Persib Pasang Target Samai Rekor Persipura

Oleh: Gatot Poedji Utomo

foto net
foto net


Jurnal Bandung – Jajaran direksi PT Persib Bandung Bermartabat menargetkan raihan prestasi Persib Bandung yang dibinanya melampaui rekor Persipura Jayapura dalam kancah kompetisi Asia. Seperti diketahui, Persipura Jayapura pernah lolos ke babak semi final Piala AFC 2014 lalu.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB) Glenn Sugita mengatakan, selain mempertahankan gelar juara pada musim kompetisi mendatang, dia berharap Persib pun mampu berbicara banyak di kancah Asia.

“Kalau target tentu sebaik mungkin. Di ISL kita pertahankan gelar, di AFC saya berharap tim bisa seperti Persipura,” kata Glen, Selasa (25/11).

Glen pun mengatakan, kini anak asuhan Djadjang Nurdjaman ini tengah merancang persiapan guna menghadapi berbagai kejuaraan tahun depan.

Namun, kini, tim berjuluk Maung Bandung itu terlebih dahulu akan mempersiapkan Firman Utina dan kawan-kawan tampil di Asian Football Confederation (AFC) 2015 dan Piala Champion League 2015 mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman mengatakan, untuk memudahkan langkah dalam kompetisi Asia itu, pihaknya terus. membenahi timnya. Djajang mengakui, delapan pemain anyar yang didatangkan musim lalu mendapat penilaian positif.

Menurutnya, para pemain tersebut tampil sangat bagus sehingga tidak menutup kemungkinan untuk diperpanjang kontraknya.

“Vujovic pemain yang bagus dan konsisten selama satu musim ini. Taufiq  dan pemain lainnya juga bagus. Ini sebagai bukti kita sukses dalam pembelian pemain musim lalu,” kata Djadjang.

Share This

Leave a Reply