Persib Boyong Semua Pemain ke Palembang

Oleh: Gatot Poedji Utomo

Foto oleh: Gatot Poedji Utomo
Foto oleh: Gatot Poedji Utomo


Jurnal Bandung – Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman memboyong seluruh pemainnya untuk menghadapi Arema Malang pada semifinal Liga Super Indonesia 2014, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11). Selain pentingnya laga tersebut, hal ini dilakukan karena persiapan yang singkat.

“Persiapan kita hari ini tergolong singkat dan intensitas juga tergolong tinggi,” kata Djajang.

Persib sendiri tiba di Palembang pada Minggu (2/11) kemarin. Menurut rencana, hari ini tim Maung Bandung akan menggelar uji coba lapangan.

Meski dalam persiapannya yang singkat, Djajang mengaku anak asuhnya dalam kondisi bagus. Semua pemain bisa ditampilkan tanpa satu pun yang absen.

“Semua pemain dalam kondisi bagus, tidak ada yang kena kartu atau cedera. Siap untuk diturunkan di pertandingan nanti,” tuturnya.

Sementara itu, Djajang mengakui, sejumlah pemain Arema patut diwaspadai seperti Gonzales, Beto dan Syamsul Arif. Sebab, kata dia, trio penyerang Singo Edan itu dalam kondisi terbaiknya.

“Untuk pemain depan Arema sendiri, memang saat ini dalam performa yang bagus. Di lihat dari beberapa pertandingan ke belakang, mereka produktif,” sebutnya.

Dia pun menginstruksikan anak asuhnya untuk mewaspadai setiap pergerakan pemain depan Arema tersebut. Namun, kekuatan Arema akan sedikit berkurang akibat absennya penjaga gawang, Kurnia Meiga.

Share This

Leave a Reply