Peringati Hari BLA, Walkot Oded Minta Pemuda Ikut Bangun Kota Bandung

Oleh : Redaksi
Jurnalbandung.com – Wali Kota Bandung, Oded M. Daniel meminta kepada pemuda agar ikut mensosialisasikan program pemkot Bandung. Menurut Oded, program pemkot tidak akan pernah berhasil jika tidak ada dukungan dari masyarakat khususnya dari para pemuda.
“Mari ikut berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bandung (Pemkot). Pemuda Bandung harus  memiliki kekuatan yang menggelora,” ujarnya pada upacara Peringatan 73 Tahun Peristiwa Bandung Lautan Api, di Balai Kota Bandung, Minggu (24/3).

 

“Warga Bandung, Pemerintah dan komponen lainnya harus lebih peka dalam menghadapi persoalan tersebut. Karena Pemkot Bandung perlu dukungan masyarakat dalam merealisasikan berbagai program,” katanya.
Oded juga Berharap, para pemuda ikut mengkampayekan program Pemkot Bandung seperti Kurangi Pisahkan dan Manfaatkan sampah (Kang Pisman), Salat Berjamaah Tepat Waktu (Bersatu), atau mencetak 1000 hafiz Quran. Jika seluruh warga terlibat, Oded optimis program-program akan sukses.
“Warga Bandung harus meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan. Menegakan toleransi maupun demokrasi agar hidup berjalan dengan nyaman,” kata Oded.
Khusus menghadapi pesta demokrasi 14 April mendatang, Oded meminta agar masyarakat ikut serta menyukseskannya.
“Pemilu harus berjalan aman dan suasana gembira. Karena peristiwa itu merupakan pesta rakyat untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat untuk lima tahun ke depan,” tutur Oded.

 

Share This

Leave a Reply