Perbekalan Habis, Bobotoh Minta Bantuan Emil

Oleh: Ferry Prakosa

foto net
foto net


Jurnal Bandung – Laga Final ISL 2014 antara Persib Bandung melawan Persipura Jayapura akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11).

Bobotoh (sebutan pendukung Persib Bandung) sudah berada di Palembang semenjak laga semifinal yang digelar Selasa lalu. Mirisnya, bobotoh kini sudah kehabisan perbekalan.

Kehabisan Perbekalan bukan tanpa sebab, karena memang para bobotoh sebenarnya hanya akan menonton laga semi final saja di Palembang. Karena rencana awal laga final akan dilaksanakan di GBK. Namun entah kenapa PSSI malah melaksanakan laga final di Palembang.

Pantauan Jurnal Bandung.com di media sosial, para bobotoh mention ke akun twitter Wali Kota Bandung, @ridwankamil untuk meminta perhatian orang nomor satu di Kota Bandung itu.

“Kang tlg bantu Bobotoh yang stay di palembang untuk menunggu final, mungkin ada yang kekurangan dana,” tulis akun @HeryanaCTWD.

Permintaan akun @HeryanaCTWD langsung disambut dengan kicauan pria yang akrab disapa Emil ini. Ia menulis dalam akun twitternya @ridwankamil.

Leave a Reply