Perangi Aksi Teror, Kapolda Jabar Perintahkan Anak Buahnya Bekerja 24 Jam

Oleh: Yuga Khalifatusalam

Jurnalbandung.com –  Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan meminta anggotanya bekerja 24 jam untuk memberantas aksi teror sejak dini.

“Kerja luar biasa itu, kalau biasanya delapan jam kalau perlu 24 jam kan begitu. Kalau orang lain (libur) ya kita tidak pernah ada libur,” kata Anton di Bandung, Senin (10/7).

Dengan bekerja 24 jam, Anton meyakini anak buahnya akan bekerja lebih maksimal. Dengan adanya rencana aksi yang digagalkan oleh pihak kepolisian, menurut Anton  ancaman itu bisa hadir dimana dan kapan-pun.

Pelaku bom panci juga bukanlah yang pertama ditemukan. Sebelumnya bom tersebut juga terjadi di Lapang Pendawa, Kecamatan Cicendo Kota Bandung pada Februari 2017 lalu.

“Saya berharap dan mengajak seluruh rekan-rekan bahwa kondisi saat ini bukan kondisi biasa-biasa saja tapi ‎sebuah kondisi luar biasa maka saya ajak rekan-rekan polisi di Jawa Barat bekerja lebih berusaha dengan Cara luar biasa bukan cara biasa-biasa saja.

“Karena kalau dengan cara biasa kita  tidak akan bisa menyelesaikan pekerjaan apalagi Jabar mau tidak mau jadi salah satu kantong tempat para teroris  Ini PR sangat berat tapi dengan ‎dukungan komponen masyarakat serta Gubernur, TNI, dan kejaksaan kita perangi bersama terorisme,” katanya.

Leave a Reply