Pengedara Motor Misterius Siram Mahasiswi dengan Air Keras

Oleh Riefki Farandika

Foto net
Foto net

Jurnal Bandung –  Seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Bandung yang tengah mengendarai mobil tiba-tiba disiram air keras oleh pengendara sepeda motor tak dikenal di kawasan Jalan Ciwastra, Kota Bandung, Rabu (26/10) malam.

Intan Novita, 22, warga Mekarsari, Buah Batu, Kota Bandung itu, tiba-tiba disiram oleh orang yang mengendarai sepeda motor saat melintas di Jalan Raya Ciwastra-Bodogol, sekitar pukul 18.30 WIB.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kejadian penganiayaan kepada mahasiswi ini sudah ditangani intensif oleh Polrestabes Bandung.

“Pelaku masih dalam pengejaran. Untuk motif pelaku masih terus kami selidiki,” ungkap Yusri di Mapolda Jabar, Kamis (27/10).

Dijelaskan Yusri, kronologis peristiwa itu berlangsung sangat cepat, tak sampai 5 menit.

“Saat korban sedang mengendarai mobil, dari arah berlawanan, datang sepeda motor yang memberi lampu sen kanan menuju arah mobil yang dikendarain korban. Lalu berhenti bersebelahan dengan mobil korban dengan posisi kaca pintu mobil yang dikendarai korban dalam keadaan terbuka,” paparnya.

Setelah melihat kaca mobil terbuka, pengendara sepeda motor yang berboncengan tersebut jalan perlahan menuju arah pintu korban dan seketika itu, pelaku (yang dibonceng) menyiramkan air sejenis air keras ke arah muka korban dan langsung pergi begitu saja.

‪”Akibat perbuatan pelaku, korban pun seketika itu mengalami luka bakar pada bagian kulit wajah dan sekujur badan,” jelas Yusri.

Leave a Reply