Pemprov Janjikan Bantuan jika PBR Juara

Oleh:  Gatot Poedji Utomo

foto net
foto net

Jurnal Bandung – Meski selama ini pemerintah provinsi Jawa Barat hanya memberikan perhatian penuh terhadap Persib Bandung, Namun wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar berjanji akan membantu juga Pelita Bandung Raya (PBR). Menurut Deddy Mizwar, tidak menutup kemungkinan pemprov Jabar memberikan bantuan kepada PBR jika berprestasi dan juara. “Ya kalau menunjukan prestasi ga masalah, kita bantu,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Gedung Sate, Senin (6/10).

Dirinya menyebut tidak mustahil untuk memberikan bantuan jika layak dibantu dan memungkinkan untuk dibantu. Bahkan menurut Deddy kalau PBR berprestasi bukan mustahil akan banyak penontonnya. “Kalau PBR punya prestasinya pasti banyak penontonnya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut dia mengungkapkan kenapa selama ini Pelita Bandung Raya tidak terlalu diperhatikan, karena menurut dia, meski PBR dan Persib sama-sama mewakili Bandung, namun untuk Persib lingkupnya lebih luas, sampai ke Jawa Barat. “Tapi bukan berarti kita tidak mendukung. Ketika PBR melawan Persija atau tim manapun, kita akan dukung PBR,” pungkasnya.

Leave a Reply