Pemeran Pria Video Mesum “PNS Kota Bandung” Datangi Emil

Oleh: Ferry Prakosa

Pemeran pria Video Mesum "PNS kota Bandung" Datangi Walikota Bandung, Jumat (12/9).
Pemeran pria Video Mesum “PNS kota Bandung” Datangi Walikota Bandung, Jumat (12/9).

Jurnal Bandung- Dengan menggunakan kemeja kotak-kotak kecil berwarna hijau putih, memakai jeans, Yurel, pelaku video mesum mendatangi balai kota Bandung ditemani Penagacaranya Yovi Gunawan. Pelaku mendatangi  Balaikota sekira pukul 10.20 WIB. Dengan maksud untuk meeminta maaf langsung kepada Walikota Bandung Ridwan Kamil. “Maksud kedatangan mau minta maaf ke pak Wali, mau lisan aja,” kata Yurel di Balaikota Bandung, Jumat (12/9).

Intinya, lanjut Yurel dirinya mau meminta maaf atas kelalaian dirinya sehingga meresahkan masyarakat kota Bandung. Menurutnya kejadian tersebarnya potongan gambar video itu merupakan kelalaian dan tidak ada niatan untuk menyebarkan. Dan pembuatan video itu dilakukan dengan tanpa paksaan. “Hanya kecelakaan, kesepakatan bersama, tidak ada paksaan,” tuturnya.

Yurel pun mengakui kehilafan dirinya yang menyimpan data-data pada Handphone yang hilang. Ia pun menambahkan hilangnya HP itu disekitaran Jalan Martadinata Bandung Pada 2011 silam. “Hilang di sekitaran martadinata karena jatoh, pada tahun 2011,” tandasnya.

Share This

Leave a Reply