Pemeran Lelaki Video Mesum “PNS kota Bandung” Minta Maaf

Oleh: Ferry Prakosa

foto net
foto net

Jurnal Bandung – Pemeran lelaki dalam video porno dengan wanita “PNS kota Bandung”, akhirnya angkat bicara kepada media melalui pengacaranya. Menurut Pengacara Y, Yopi Gunawan,  Y tidak pernah bermaksud untuk melecehkan Pemkot Bandung. Gambar rangkaian syur Y dan Rinada sendiri diambil pada 2011 lalu.

Saat itu Rinada baru saja mengisi acara HUT Kota Bandung. Video diambil di bilangan Banjaran Bandung. Y dan Rinada berstatus suami isteri. “Tidak ada maksud (melecehkan) karena itu baru saja mengisi acarah ulang tahun Bandung,” katanya kepada wartawan di Bandung, Kamis (4/9).

Yopi mengaku akan menyerahkan surat permohonan maaf dari Y itu kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. “Nanti akan saya serahkan, sekaligus dengan surat permohonan maaf dari SP (tersangka dalam kasus tersebut),” jelasnya.

Melalui surat yang dibuat dengan tulis tangan, Y memohon maaf atas beredarnya foto-foto potongan video dirinya dan Rinada. Prinsipnya, apa yang terjadi saat ini bukan merupakan kesengajaan. “Saya rencana akan serahkan surat ini kepada Pak Wali Kota dalam waktu dekat, besok kalau bisa,” ungkapnya. (Uga)

Share This

Leave a Reply