Pemain Persib ini Berharap Warga Ikut Andil demi Bandung Juara

Oleh: Gatot Poedji Utomo

Oleh: Gatot Poedji Utomo
Foto Oleh: Gatot Poedji Utomo

Jurnal Bandung – Pemain Persib Bandung Atep memaparkan kondisi kota Bandung saat ini semakin baik. Menurut pemain bernomor punggung tujuh ini perubahan yang dilakukan walikota Bandung Ridwan Kamil, sudah mulai dirasakan. “Kota Bandung sudah mengalami banyak kemajuan, bahkan sudah mulai terlihat Bandung Juara bukan hanya sebagai jargon saja,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Kamis (25/9).

Meskipun sudah ada perubahan, Atep berpendapat masih banyak kekurangan, karena lanjut Atep, masih banyak program yang masih belum direalisasikan. Karena bagaimanapun juga harus ada peran masyarakat supaya perubahan ke arah lebih baik bisa semakin cepat direalisasikan.”Harus berjuang bersama-sama, memajukan kota Bandung bukan hanya tugas walikota, tapi tugas semua warga Bandung,” katanya.

Dengan adanya kerjasama antara pemkot Bandung dan masyarakat, makan masalah-masalah yang ada di masyarakat bisa segera diselesaikan. “Kita berusaha dan berdoa saja, InsyaAllah terwujud dalam waktu dekat. Jadi jangan hanya pemimpinya saja yang
kerja. Semoga dengan tercapainya Bandung Juara ini, tidak ada lagi macet, banjir dan masalah sosial lainnya,” pungkasnya.

Share This

Leave a Reply