Pemain Ini Masih Berhasrat Bela Timnas

Oleh: Gatot Poedji Utomo

foto net
foto net


Jurnal Bandung – Penyerang Persib Bandung Ferdinand Alfred Sinaga masih berhasrat membela tim nasional (timnas) senior pada ajang Piala AFF 2014.

Menurut Ferdinand, sebagai pemain sepak bola, tampil membela negara merupakan suatu kebanggaan. Terlebih, Ferdinand merupakan salah satu pemain muda. Kariernya pun di tim nasional belum terlalu banyak.

“Saya masih menyimpan harapan membawa negara (Indonesia) menjuarai piala AFF. Itu impian yang ingin saya wujudkan selama ini,” kata Ferdinand, Kamis (13/11/2014).

Menurutnya lagi, status pemain terbaik Liga Super Indonesia 2014 dan gelar juara yang diraihnya bersama Persib belum sempurna tanpa keikutsertaannya di timnas.

“Tapi saya sangat bersyukur atas raihan prestasi yang telah saya dapatkan, itu semua adalah kasih dan kemurahan Tuhan untuk saya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sudah banyak gelar yang diraih Ferdinand. Selain bersama Persib, dirinya pun pernah meraih gelar juara dan pencetak gol terbanyak bersama tim Semen Padang saat berlaga di Indonesia Premier League (IPL).

Share This

Leave a Reply